Dekranasda NTT Luncurkan Brand Minuman Haydrink

65

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi NTT, Hari ini, Jumat, 24 September 2021, lakukan peluncuran brand minuman berbahan kelor (marungga,red), yang berkolaborasi dengan Dapur Kelor Indonesia, pada 19 titik lokasi di Kota Kupang-NTT.

Brand ini merupakan pertama di Asia Tenggara dan Indonesia, serta didesain dengan konsep kekinian yang lebih menyasar para konsumen dari kalangan anak muda atau millenial.

Peluncuran Haydrink ini, telah melalui beberapa proses sejak awal inisiasi, hingga tim Dekranasda NTT dan Dapur Kelor Indonesia bersama-sama melakukan penjaringan peserta, pelatihan berkolaborasi dengan pihak Bank BRI dan Grab.

Menurut Shintya, Tim dari Dapur Kelor Indonesia, bagi seluruh warga NTT yang ingin menikmati minuman berbahahan dasar kelor ini, cukup mengeluarkan kocek Rp. 18.000 dengan sepuluh aneka rasa, yang dikreasi dengan berbagai topping menarik.

“Kita ada sepuluh rasa yakni, moringa moccacino, moringa sweet oreo, moringa ginjer, moringa hazelnut, moringa taro, moringa strawberry, moringa red velvet, moringa capucino, moringa tiramisu dan moringa sweet ori,” ujarnya kepada wartawan di lokasi Jalan Adi Sucipto, Penfui Kupang.

Dijelaskannya, Booth Haydrink tersebar di beberapa titik dalam wilayah Kota Kupang dan tidak menutup kemugkinan akan dikembangkan di daerah lain di NTT. Untuk saat ini Haydrink di Kota Kupang akan dijadikan sebagai Pilot Project untuk selanjutnya dapat dikembangkan di seluruh wilayah NTT. (fatur)

Comments
Loading...