Dapat SK Gerindra, Peluang SBS-WT Jadi Pemenang Makin Terbuka

284

BETUN,fokusnusatenggara.com- Partai Gerindra akhirnya resmi mendukung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin, atau yang dikenal dengan sandi politik Paket SBS-WT, untuk maju bertarung dalam Pilkada Malaka 9 Desember2020 mendatang.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Esthon L Foenay, Ketua DPW Partai Gerindra, yang didampingi oleh fungsionaris DPP Partai Gerindra, yang diterima langsung oleh Alfridus Bria Seran, mewakili pasangan SBS-WT, sebagai anggota tim pemenangan.

“ Tadi SK Gerindra sudah kita terima, dan saya yang terima langsung dari Pak Esthon L Foenay selaku DPW  dan DPP Partai Gerindra,” ujar Frits Bria Seran, melalui pesan WhatsApp, yang diterima redaksi fokusnsuatenggara.com, Selasa, 25 Agustus 2020.

Dengan tambahan dukungan dari Partai Gerindra ini, secara politik, Pasangan Bakal Calon SBS – WT sejauh ini sudah mengantongi dukungan dari Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan Hanura. Secara akumulasi, Pasangan SBS-WT sangat diunggulkan kuat menjadi pemenang dalam kontestasi pilkada nanti, ketimbang pasangan Simon Nahak-Kim Taolin.   (fatur)

 

Comments
Loading...