Bupati TTU Kantongi Nama Para Staf Nakal

0 55

raymundes-fernandesKEFAMENANU, Fokusnusatenggara – Jelang pelaksanaan pemilu legislatif dan presiden, tensi dan suhu politik mulai memanas. Bahkan kondisi ini sampai pada pelosok daerah di provinsi NTT. Di kabupaten Timor Tengah Utara misalnya, ulah oknum PNS yang terang-terangan ikut bermain dalam politik praktis membuat Bupati Timor Tengah Utara-NTT, Raymundus Fernades geram. Kendati sudah ditegaskan Raymundus Fernandes agar PNS di lingkup Pemerintahan Kabupaten TTU-NTT tidak boleh melakukan aktifitas politik praktis dan memilih netral, tetapi masih saja ada staf yang Nakal. Bahkan Raymundus Fernandes sudah kantongi nama-nama para staf yang nakal. “Saya sudah tegaskan ke staf untuk tidak bolah kampanyekan calon legislatif atau presiden ke masyarakat, Tetapi ada yang melawan.

 

Saya sudah tau siapa-siapa mereka dan saya sudah kantongi nama-nama mereka,” jelas Raymundus fernandes kepada wartawan di Kefamenanu. Menurut Fernandes, selama ini ada beberapa staf yang nekad keliling masuk keluar kampung hanya untuk mengkampanyekan nama-nama calon anggota DPR RI dan presiden. Parahnya lagi, aktifitas para staf tersebut dilakukan pada saat aktifitas dinas di SKPD yang bersangkutan.

Fernandes berjanji akan segera memanggil para staf yang nakal tersebut guna diberikan pembinaan terkait ulah mereka. (Laporan : Sony Taolin)

Comments
Loading...