ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Sumba Barat Daya Cornelis Kodi Mete Akan Membangun Dari Desa

  • Bagikan
Bupati Sumba Barat Daya

Kupang, fokusnusatenggara.com / 9 September 2019
Bupati Sumba Barat Daya Cornelis Kodi Mete menegaskan akan berbuat yang terbaik. “ Kami dipilih oleh rakyat. Tentunya kepentingan mereka soal kesejahteraan kami tidak akan baikan. Kami pasti akan berbuat yang terbaik untuk mereka ,” kata Cornelis Kodi Mete kepada wartawan saat jumpa pers ( 8/9).

Cornelis yang didampingi Wakil Bupati Marhten Christian Taka lebih lanjut berjanji program 100 hari kerjanya ke depan, terhitung sejak tanggal pelantikan hingga Desember 2019, langkah pertama yang dilakukan adalah pembenahan internal birokrasi pemerintahan.
“ Program kami 100 hari kedepan adalah membenahi internal birokrasi pemerintahan. Hal ini penting karena masing –masing SKPD memiliki peran masing –masing untuk membantu kami membangun dan mensejahterakan masyarakat Sumba barat Daya ,” jelas Cornelis Kodi Mete.[sc name=”BACA”]

Masalah lain yang akan dibereskannya nanti ujar Bupati Cornelis, seperti masalah dana desa (DD) yang selama ini banyak yang bermasalah. “ Tentu dana Desa kami utamakan. Kami mau Desa bersih ranah hukum. Kami akan memberikan pendampingan yang baik untuk membantu perangkat Desa agar memanfaatkan dana desa ini sesuai program yang ada ,” ujar Cornelis Kodi Mete.

Baca Juga :  Doa Lintas Agama Untuk Indonesia Jelang Pelantikan Presiden Wapres

Lebih lanjut dia mengatakan dalam masa pemerintahannya akan akan berupaya membangun dari Desa. “Desa akan jadi focus kami berdua. Harus Desa bercahaya, desa berair, desa berkekuatan pangan, Desa aman, Desa tentram, Desa pintar, Desa sehat dan Desa pariwisata. Ini target utama kami berdua ,” ujarnya.

Wakil Bupati Sumba Barat Daya – Marthen Christian Taka
  • Bagikan