Bupati Sikka Lantik 710 pejabat Eselon III Dan IV

0 55

MAUMERE,fokusnusatenggara.com- Bupati Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Yoseph Ansar Rera, melakukan pelantikan terhadap 710 pejabat Eselon III dan IV, lingkup Pemerintah Kabupaten Sikka, di Aula Mardiwiyata Maumere, Rabu, 18 Januari 2017.

16129877_749149845240069_1874999916_oDalam sambutannya usai pelantikan, Ansar Rera mengatakan, pelantikan yang dilakukan saat ini sudah melewati tahapan penilaian dari pihak Baperjakat Kabupaten Sikka. Bahkan dirinya percaya para ASN yang dilantik mempunyai kompetensi dan kemampuan sehingga dirinya menempatkan mereka pada posisi yang tepat.

“ Kinerja baik bisa dicapai bila ada displin waktu dan disiplin kerja dalam menjalankan tugas yang sudah dibebankan kepada teman-teman semua. Dan saya percaya kalian adalah orang-orang pilihan untuk diberi kepercayaan menduduki jabatan yang ada,” ujarnya.

Ditegaskan mantan Sekda Ende ini, pelantikan yang dilakukan bukan karena kepentingan politik. Apalagi tahun 2017 merupakan tahun politik, tahun proses pemilihan kepala daerah mulai berjalan.

“ Jadi saya tegaskan bahwa pelantikan ini bukan bermuatan politis, sebab kita akan memasuki Pilkada di Sikka. Tetapi memang pelantikan ini sudah sesuai dengan kebutuhan organisasi pemerintahan yang ada,” tegasnya.

Dirinya berharap, agar para ASN yang dilantik memegang teguh kode etik kepegawaian dan bekerja dengan sungguh-sungguh melayani kepentingan masyarakat tanpa pamrih. “ Saya minta kalian bekerja dengan baik serta maksimal dalam melayani masyarakat,” pintanya.

Laporan : John Da Gomez

Comments
Loading...