Bupati Malaka : Seorang Pemimpin Adalah Pembuat Sejarah

  • Bagikan

BETUN,fokusnusatenggara.com- “ Seorang pemimpin adalah pembuat sejarah”, demikian pernyataan Stefanus Bria Seran, Bupati Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), ketika memberikan pidato politik, saat pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Malaka, Selasa, 21 Juli 2020, di Haitimuk, Kecamatan Weliman.

Menurut bupati yang kerap disapa SBS ini, selain menyatakan seorang pemimpin adalah pembuat sejarah, pemimpin menurutnya adalah orang mujur, orang beruntung sebab diberikan kesempatan untuk membuat sejarah.

Baca Juga :  DPRD Malaka Sahkan Bupati Terpilih

“ Kami akan kerja sebaik-baiknya, sehingga besok pada saatnya dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, kami mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan, karena kami telah berbuat sesuatu dengan baik,” ujarnya.

Selain bekerja dengan baik, menurut Alumnus Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ini, sejak tahun 2015, saat diberi kepercayaan oleh rakyat Malaka dan restu dari Tuhan dan leluhur, dirinya sudah iklas mendedikasikan hidup dan pengabdian untuk rakyat Malaka.

Baca Juga :  Ketua DPRD Malaka Resmi Laporkan Kades Tafuli Ke Polisi

“ Kami ucapkan terima kasih kepada kepercayaan Partai Golkar pada tahun 2015 dan saat ini yang tetap mendukung kami.  Kami akan mendedikasikasikan hidup dan pengabdian kami untuk rakyat Kabupaten Malaka,” ungkapnya.

  • Bagikan