Bupati Malaka Didata Petugas Coklit KPU

27

BETUN,fokusnsuatenggara.com- Stefanus Bria Seran, Bupati Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Selasa, 28 Juli 2020, didatangi petugas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malaka. Kedatangan petugas KPU Malaka tersebut, guna melakukan proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih untuk kepentingan Pilkada Malaka, 9 Desember 2020.

Saat meneriman kedatangan petugas di kediamnyaa di Haitimuk, Kecamatan Weliman, Stefanus Bria Seran menyediakan KTP dan Kartu Keluarga untuk pencocokan data pemilih, sekalian menandatangani berita acara.

“ Sebagai bupati saya harus beri contoh dalam proses ini, dengan memberikan identitas diri untuk didata,” ujarnya kepada wartawan di Hatimuk usai proses Coklit dilaksanakan.

Coklit ini sangat penting guna mencocokkan data pemilih sesuai nama yang benar. Dengan demikian bisa terdaftar secara resmi untuk  mengikuti pilkada mendatang. Dengan ditandatangani berita acara, Bupati SBS resmi tercatat sebagai salah satu pemilih dalam hajatan Pilkada Kabupaten Malaka, 9 Desember 2020. (ferdhy bria)

 

Comments
Loading...