Bupati Malaka : Bupati Adalah Jabatan Terhormat

Reporter : Yerem Nahak

95

BETUN,fokusnusatenggara.com- Bupati Malaka, Provinsi NTT, Stefanus Bria Seran mengatakan jabatan bupati adalah jabatan yang terhormat. Bahkan, untuk memperoleh jabatan tersebut, harus dengan cara-cara yang terhormat.

” Mengenai jabatan bupati dan jabatan jabatan lain untuk pelayanan masyarakat, adalah jabatan yang terhormat, jadi untuk mendapatkannya harus dengan cara cara terhormat,” ungkapnya pada rapat koordinasi di Betun, 15 Februari 2021.

Ungkapan tersebut disampaikan dalam Rapat yang dilakukan bupati Malaka bersama semua petinggi di Kabupaten Malaka, guna membahas beberapa hal yang berkaitan dengan tugas pembangunan dan penyelenggara roda pemerintahan kedepan.

Pasalnya, saat ini banyak informasi beredar bahwa pelantikan bupati Malaka yang baru akan segera dilakukan. Hal tersebut dinilai bohong lantaran sengketa persoalan Pilkada Malaka masih disidangkan di Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, dan belum mendapatkan hasil yang final.

Rapat koordinasi tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Malaka, 15 Februari 2021. Hadir pada saat itu ada selain Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Sera, juga hadir semua petinggi seluruh dinas di Kabupaten Malaka, Kapolres dan juga TNI.

” Bupati terpilih hanya akan ditetapkan oleh KPU, apabilah tidak ada sengketa mengenai pilkada tersebut,” tutupnya.

Editor : Fatur

Comments
Loading...