Bupati Belu Lantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama

0
1069
Loading...

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Willy Lay Bupati Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa, 21 Februari 2017 kemarin, melantik sembilan  pejabat  pimpinan tinggi pertama Kabupaten Belu, di Aula Lantai I Kantor Bupati Belu. Kesembilan  pejabat yang dilantik tersebut, dilakukan berdasarkan hasil penilaian kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama.

Para pejabat yang dilantik antaranya, Maria Goreti Kiik, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Belu, Frans Manafe,  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Belu, Embang Bela, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Belu, Joice M. M. Manek, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Belu.

Selanjutnya, Janggur Blasius, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Belu, Januaria Nona Alo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Belu, Laurentius Kiik Nahak, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Belu Fransiskus Xaverius Asten, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Belu dan Marsianus Loe Mau, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu.

Dalam sambutannya, Willy Lay  menegaskan, pelantikan ini adalah hal biasa bagi kebutuhan organisasi. Sebab menurutnya, banyak isu miring yang menyebar bahwa pelantikan ini kental dengan suasana politik.

“ Ini hanya kebutuhan organisasi semata. Tidak ada balas dendam atau balas jasa karena pilkada tahun lalu. Kalau kita ingin menjadi besar dan dihormati tentunya kita harus bekerja dan melayani dari hati. Dan yang hari ini kita lantik, sebelumnya telah melalui tahapan dan uji kompetensi,” tegasnya.  (fatur/humas setda belu)

Reporter : Roberts BS

Foto : Yohanes Manek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here