Buku Soal Kepemimpinan SBS Dibagikan Kepada Masyarakat

  • Bagikan

BETUN,fokusnusatenggara.com- Setelah melewati proses panjang dan kajian akademis, buku testimoni kepemimpinan Bupati Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),  Stefanus Bria Seran atau kerap disapa SBS akhirnya terbit. Bahkan buku dengan judul “ 3 Tahun Stefanus Bria Seran (SBS) Memimpin Malaka” ini, saat ini sudah mulai didistribusikan kepada masyarakat luas di Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Perpeda Minta DPRD Malaka Periksa YKS Terkait Judi Sabung Ayam

Seperti yang terjadi pada Selasa, 30 Juni 2020 siang, bertempat di Kantor Kecamatan Malaka Barat, buku yang berisikan soal kiat dan strategi kepemimpinan Bupati Malaka pertama ini, langsung dibagikan oleh Yohanes Bernando Seran, selaku Ketua Tim Penyusun, kepada Camat Malaka Barat, Efraim Bria.

Yohanes Bernando Seran saat penyerahan buku tersebut mengatakan,distribusi buku ini merupakan satu rangkaian kegiatan dalam sebuah proses mulai dari penulisan, pencetakan hingga tiba ke tangan masyarakat.

Baca Juga :  Araksi Tidak Punya Kewenangan Audit Dana Desa

“Setiap tahun Tim Penulis selalu melewati proses-proses ini dan ini sudah berlangsung selama 3 tahun. Dan hari ini kami membaginya di tempat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, isi di dalam buku tersebut masih seputar program prioritas Bupati SBS seperti Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Penanggulangan Bencana dan Infrastruktur Jalan dan Jembatan.

  • Bagikan