Buka Bersama dan Syukuran HUT ke 62 Kodam IX/Udayana

  • Bagikan

Lebih lanjut Gubernur Viktor memberikan apresiasi kepada Danrem 161/Wira Sakti yang telah menyelenggarakan acara ini guna mempererat kebersamaan kita dalam membangun NTT.

“Terima kasih kepada Danrem 161/Wira Sakti yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Hal ini merupakan contoh yang bagus dan memberikan semangat persatuan dan kesatuan kita dalam percepatan pembangunan di Provinsi NTT ” ungkap Viktor Bungtilu Laiskodat.

Tampil sebagai penceramah jelang buka puasa bersama adalah Ustadz H. Muksin Thalib, S.Pd. Usia buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti.

Baca Juga :  Wagub Apresiasi Pengembangan Anak Usia Dini

Setelah sholat maghrib berjamaah,para tamu dan undangan dihibur dengan penampilan Marawis Brigif 21/Komodo dan Qosidah Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan dari Bank BRI dan Bank NTT kepada anak anak Panti Asuhan Al Hikmah,Panti Asuhan Sonaf Maneka dan Panti Asuhan GMIT 221 Kupang oleh Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT beserta Unsur Forkopimda NTT

Baca Juga :  Provinsi Nusa Tenggara Timur Masih Negatif Virus Corona

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT beserta seluruh unsur Forkopimda Provinsi NTT beserta ibu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161, Para pejabat TNI dan Polri di wilayah provinsi NTT, Para pejabat pemerintah daerah Provinsi NTT, Para Kepala/Pimpinan Perbankan dan BUMN, Para awak Media cetak dan elektronik, Para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat, serta anggota TNI Polri di Kota Kupang (Usif)

  • Bagikan