Buka Bersama dan Syukuran HUT ke 62 Kodam IX/Udayana

  • Bagikan

Kupang, fokusnusatenggara.com 28 Mei 2019

Korem 161/Wira Sakti Senin 27 mei 2019 menggelar acara buka puasa bersama Forkopimda, Unsur Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan komponen Masyarakat NTT, di Lapangan Makorem 161/Wira Sakti. Acara ini sekaligus dirangkaikan dengan Syukuran HUT ke 62 Kodam IX/Udayana, yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2019.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman dalam sambutannya menyampaikan pentingnya merajut kebersamaan seluruh komponen masyarakat di Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  LPPDM Manggarai Raya Siap Bersama Warga Komodo Tolak Rencana Relokasi

” Semoga dengan acara Buka Puasa bersama Forkopimda, Unsur Pemda, TNI, Polri dan Komponen Masyarakat NTT yang dirangkaikan dengan Syukuran HUT ke 62 Kodam IX/Udayana, akan semakin memotivasi kita semua dalam meningkatkan kinerja dan sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat NTT guna merajut kebersamaan kita semua dalam rangka membangun Bumi Flobamora yang kita cintai ,” jelas Brigjen Syaiful Rahman.

Baca Juga :  Fasilitas Super WIFI Diharapkan Dukung Akses Pariwisata

Sementara itu Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat mengawali sambutannya selain mengucapkan selamat ulang tahun ke 62 Kodam IX/Udayana Tahun 2019, juga meminta jajaran Korem 161/Wira Sakti terus bersinergi dengan Pemprov dan masyarakat NTT.

” Pertama saya sampaikan selamat HUT Kodam IX/Udayana ke 62. Semoga tetap jaya, profesional dan terus menjaga NTT sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya khususnya dibidang pertahanan. Berikutnya harus berupaya bersinergi dengan Pemprov untuk mengambil bagian dalam membangun NTT ” jelas Viktor Bungtilu Laiskodat.

  • Bagikan