Besok Kapolda NTT Kunjungi Malaka

0 870

BETUN,fokusnusatenggara.com- Menurut rencana, Rabu, 10 Juni 2020 besok, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Hamidin, akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Malaka.

Hal ini disampaikan Kapolres Malaka, AKBP Albert Neno, kepada wartawan di Kupang, Selasa, 9 Juni 2020. Dikatakannya, rencananya Kapolda NTT akan berangkat malam ini, dengan menggunakan transportasi darat, serta ditemani beberapa pejabat utama Polda NTT.

“Rombongan berdasarkan jadwal akan geser dari Kupang malam ini, dan bermalam di Betun. Besoknya akan melakukan apel bersama jajaran Polres Malaka, untuk mendengar arahan Kapolda,” katanya.

Selain melakukan kunjungan perdana di Polres Malaka dan memberikan pengarahan, jelasnya, Kapolda NTT akan memantau kesiapan tugas pengamanan Covid-19. Disamping itu, Kapolda NTT akan memberikan bingkisan kasih kepada warga Malaka yang terdampak Covid-19 serta banjir yang pada akhir bulan lalu melanda wilayah tersebut

” Usai pengarahan beliau akan kunjungi warga koban banjir, serta mebagikan bantuan sembako berupa beras, mie instan dan telur kepada masyarakat sebagai ungkapan bingkisan kasih dari Polda NTT,” jelasnya.

Terkait dengan kesiapan kunjungan Kapolda NTT, menurutnya, saat ini semua persiapan sementara dilakukan, sebagaimana standar operasional prosedur yang berlaku di Polri.

” Saya sudah koordinasi dan perintahkan Kabag OPS, untuk melakukan persiapan. sejauh ini semuanya berjalann lancar dan aman,” pungkasnya, yang saat ini berada di Kupang, guna penyerahan berkas tersangka kasus pembunuhan di Jalur 40 Kupang beberapa waktu lalu, dimana dirinya menjabat Ketua Tim Penyelidikan dan Penyidikan. (fatur)

Comments
Loading...