Atasi Banjir, ASN Sikka Gelar Kerja Bakti

  • Bagikan

MAUMERE,fokusnusatenggara.com- Ribuaan Aparatur Sipil Negara ((ASN) lingkup lingkup Pemkab Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 1 Februari 2017, lakukan kerja bakti dengan membersihkan sampah di ruas jalan negara Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok. Pasalnya, pada ruas tersebut sering rawan banjir akibat sampah yang tidak terurus.

“ Kondisi hujan yang terus menerus, memang membuat ruas jalan ini selalu tergenang banjir. Penyebabnya adalah sampah yang berserahkan dan tidak terurus. Untuk itu hari ini saya bersama semua ASN turun langsung membersihkan sampah yang ada. Ini sebabgi bentuk kepedulian ASN dan contoh bagi masyarakat,” ungkap Wakil Bupati Sikka, paulus Nong Susar, yang memimpin langsung kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Bupati Belu : Tidak Ada Kata Gagal Soal Ubi Ungu

Ditambahkannya, sikap ini juga sebagai contoh langsung kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan yang ada. Sebab kalau tidak digerakan oleh para ASN beserta tokoh masyarakat yang ada, masyarakat yang mendiami ruas jalan trans ini juga tidak akan peduli akan hal ini.

  • Bagikan