ASN Harus Upgrade Kualitas Diri Dalam Melaksanakan Tugas

  • Bagikan

KUPANG, fokusnusatenggara / 17 Juni 2019.
Setelah sekian lama berkeliling ke pelosok, hari ini, Senin (17/6) Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat kembali memimpin apel kesadaran, bersama seluruh ASN Pemerintah Provinsi NTT. Dalam arahannya, beliau menegaskan agar setiap aparatur segera membenahi diri, meningkatkan kualitas diri.

“Setiap orang yang tidak upgrade diri, pasti ketahuan, akan kelihatan. Eselon dua akan segera terisi. Kita tidak boleh hanya habis di kata-kata saja, lalu bekerjanya tidak jelas. Saya melihat kinerja para ASN masih belum maksimal,” ucap Viktor Bungtilu Laiskodat.
Lebih lanjut, dia kembali mengingatkan pentingnya semangat kerja. Dalam semangat itu, harus mengutamakan kebersamaan, tidak membedakan posisi struktural. Ada pejabat karena ada staf, jadi tidak boleh mementingkan ego karena menjadi pejabat.[sc name=”BACA”]

Baca Juga :  Wagub NTT Buka Seminar Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Pertanian Indonesia

“Diperlukan semangat, etos kerja, kemampuan beradaptasi dengan pemikiran-pemikiran saya dan Pak Josef Nae Soi sebagai Wakil Gubernur. Dari kantor ini, perubahan Nusa Tenggara Timur harus dilakukan,” demikian kata Viktor BUngtilu Laiskodat memotivasi.
Dalam sisa masa jabatannya bersama Wakil Gubernur NTT, paket ini ingin merubah pola pikir dan pola kerja para abdi negara dan abdi masyarakat itu.

  • Bagikan