Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

76 KK Di Wehali Terima Bingkisan Kasih Dari Polres Malaka

0 155

BETUN,fokuslobamorata.com– Sebanyak 76 Kepala Keluarga (KK) Miskin di Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, mendapakan Paket Sembako Bingkisan Kasih dari Polres Malaka, Senin, 22 Juni 2020.

Bingkisan Kasih ini sebagai bentuk simpati Polres Malaka kepada masyarakat Kabupaten Malaka, Provinsi NTT,  yang terdampak Virus Corona atau Covis-19. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Malaka, Albert Neno, secara simbolis, lalu diteruskan oleh pihak pemerintah desa setempat kepada warga penerima.

“ Ini bentuk kepedulian dari kami kepada warga yang terdampak corona. Kami harap bantuan ini bisa meringkan beban ekonomi keluarga warga yang menerima,” ungkap Kapolres Malaka, Albert Neno, kepada fokusnusatenggara.com, Rabu, 24 Juni 2020.

Sementara itu Kepala Desa Wehali, Johanes Robi Tey Seran mengatakan, bantuan tersebut diserahkan  langsung oleh Kapolres Malaka secara simbolis, kepada warga penerima. Selanjutnya tugas kami menyalurkan kepada 76 KK penerima tersebut.

“ Beliau (Kapolres,red), tadi langsung serahkan secara simbolis, dan kami yang meneruskan sisanya kepada warga,” ujarnya.

Ditambahkannya, sebelum kembali ke Mapolres, Kapolres Malaka berpesan agar masyarakat selalu taat dengan Protap Pengamanan dan Pencegahan Covid-19, kendati saat ini sudah berada di kondisi New Normal.

“ Tadi beliau ingatkan agar masyarakat terus dihimbau taat dengan Protap Covid, yakni selalu pakai masker, jaga jarak dan hindari keramaian,” tutupnya mengutip pesan Kapolres Malaka. (ferdhy bria)

 

Comments
Loading...