Walikota Perintahkan Tutup Happy Puppy Karaoke

0
643
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com – Walikota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT),  Jonas Salen perintahkan untuk segera menutup kegiatan Happy Puppy Karaoke. Pasalnya manejemen Happy Puppy Karaoke belum memiliki ijin dan letaknya persis di depan Gereja Kuanonia Kupang.

jonas“Tempat karaoke itu kan belum ada ijin, sudah begitu dekat lagi dengan tempat ibadah. Jadi saya perintahkan Sat Pol PP untuk tutup,” katanya kepada wartawan pagi tadi di Balai Kota Kupang.

Menurutnya, keberadaan tempat tersebut sangat tidak etis, karena berdekatan dengan rumah ibadah. Disamping itu juga syarat dan letentuan pendirian tempat hiburan juga di langgar.

“ Aturan soal pendirian tempat hiburan itu sudah jelas. Bahwa harus jauh dari tempat ibadah. Ini malah persis di depan gereja,” tegasnya.

Supervisor  Happy Puppy Karoke, Robert Talan, ketika ditemui terkait hal ini mengaku bahwa  sampai saat ini memang belum ada ijin operasional,

“Memang ijin belum ada karena masih dalam proses. Saya disini hanya mengelolah bukan owner langsung. Jadi saya akan sampaikan ke menejemen terkait hal ini,” jelasnya singkat. (JeOt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here