Veky Lerik Siap Maju Pilkada Kota

0
733
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com-  Veky Lerik, anggota DPRD NTT dari Fraksi Gerindra menegaskan, dirinya siap maju bertarung dalam Pilkada Kota Kupang- Nusa Tenggara Timur 2017-2022. Ketegasan ini menyusul banyaknya opini yang terbentuk di media sosial, yang menghendaki dirinya maju.

veki“ Pada kesempatan ini saya tegaskan akan maju bertarung dalam Pilkada Kota Kupang nanti. Dan ini sikap resmi dari saya selaku pribadi,” tegasnya dalam jumpa pers dengan sejumlah wartawan di gedung DPRD NTT kemarin.

Dijelaskan Lerik, dirinya akan maju dari Gerindra. Tetapi persoalan siapa calon wakil walikotanya, dirinya serahkan kepada proses seleksi di partai. “ Kalau soal wakil saya serahkan di partai,” jelasnya.

Santer beredar informasi di media sosial, John GF Seran, Anggota DPRD Kota Kupang dari Fraksi PDI Perjuangan, adalah sosok yang akan dipasangkan dengan Veky Lerik. Namun hal ini belum dipastikan oleh dirinya.

Menurutnya, proses di Gerindra nantilah yang akan menentukan siapa calonnya. Soal Epy Seran (sapaan John FG Seran-red) menurutnya, diserahkan kepada pihak PDI Perjuangan dengan mekanisme partai yang bersangkutan.

“ Saya tidak mau berspekulasi soal wakil. Walau ada nama Epy Seran, tapi semua ada proses seleksi di internal partai yang bersangkutan,” pungkasnya. (fatur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here