KPU Kota Kupang Tetapkan 2 Lokasi Kampanye

0
556
Loading...

2logo-pemilu-2014KUPANG, Fokusnusatenggara – Menyambut pelaksanaan kampanye pemilu legislatif nanti, KPU Kota Kupang bersama parpol peserta pemilu telah sepakat untuk tentukan 2 lokasi tempat pelaksanaan kampanye.

Kedua lokasi kampanye ini akan digunakan untuk kampanye dengan metode rapat umum. Hal ini disampaikan Ketua KPU Kota Kupang, Marianus Minggo. Menurutnya, kedua lokasi yang telah ditetapkan tersebut yakni Lapangan Sitarda Lasiana dan Lapangan Mohina Sikumana.

Menyangkut jadwal pelaksanaan kampanye menurutnya, jadwal pelaksanaan kampanye akan dilakukan secara serentak, pada tanggal 16 Maret 2014 hingga 5 April 2014.

Sedangkan untuk jumlah pemilih di Kota Kupang-NTT yang nantinya akan menggunakan hak memilihnya, sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 252.838 pemilih dengan rincian 127.234 pemilih laki-laki dan 125.604 orang untuk pemilih perempuan.

Menyinggung soal pelaporan dana kampanye parpol peserta di Kota Kupang, menurutnya tidak ada persoalan. “Semua parpol telah masukan laporan dana kampanyenya ke KPU. Diawalai dengan Partai Nasdem sebagai partai pertama yang melapor dan ditutup oleh PKB,” katanya. (Laporan: Herry Taolin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here