Walikota Kupang Kunjungi Posko Nasi Gratis Pemuda GMIT

0 95

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore pada Selasa, 12 Mei 2020. mengunjungi Posko Nasi Gratis yang didirikan Pemuda Sinode GMIT, di Halaman Gereja Anugerah. Dalam kunjungan tersebut, Jeriko, sapaan akrab Walikota Kupang, menyerahkan bantuan berupa masker sebanyak 300 buah  dan sejumlah uang untuk mendukung posko nasi gratis Pemuda GMIT tersebut.

Walikota Kupang memuji kepedulian Pemuda GMIT yang mendirikan posko donasi nasi gratis. Hal ini diakuinya sangat membantu Pemkot terutama dalam menanggulangi dampak dari pandemik Covid-19.

“Saya menyambut baik adanya inisiatif posko nasi gratis oleh Pemuda GMIT sebagai hal yang luar biasa positif. Hal ini sekaligus mendukung upaya pemkot dalam penanggulangan dampak Covid-19, dan tentunya sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Jeiko berharap, berharap aksi seperti ini dapat dicontohi oleh gereja-gereja atau lembaga agama lain, ” Saya harap agar semua pihak mari kita sama sama bergandengan tangan, guna membantu sesame kita yang terkena dampak. Apa yang dilakukan ini patut dicontoh oleh pihak lain,” ucapnya.

Usai menyerahkan bantuan, Walikota Kupang  kemudian ikut membagikan nasi kepada para ojek online (ojol), anak-anak penjual kantong plastik serta tukang parkir yang menyambangi posko untuk mendapatkan nasi gratis. Meskipun terlihat kaget ketika menerima bungkusan nasi dari Wali Kota Kupang namun mereka tetap ceria menerimanya seraya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan beberapa pejabat dan tokoh pemuda GMIT yang ada. (*humas pemkot)

 

Comments
Loading...