Update Covid-19 Malaka, Jumlah ODP Alami Penambahan

0 219

BETUN,fokusnusatenggara.com- Jumlah daftar pasien yang masuk status Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa tenggaraTimur (NTT) terus bertambah. Berdasarkan data yang dirilis oleh Tim Gerak Cepat Penanganan dan Pencegahan Covid-19, Dinas Kesehatan Malaka, data per senin 13 April2020, terjadi penambahan 3 orang. Dengan adanya penambahan ini, maka total orang yang masuk status ODP menjadi 11 orang.

Sementara, jumlah Pelaku Perjalanan atau orang yang baru kembali dari daerah terpapar di Kabupaten Malaka mengalami penambahan sebanyak 18 orang. Dengan demikian maka penambahan pelaku perjalanan kembali menunjukkan tren penurunan, dimana sehari sebelumnya berkisar di angka 22 orang.

Dengan penambahan 18 orang tersebut, maka jumlah pelaku perjalanan atau orang yang baru kembali dari daerah terpapar meningkat dari angka 655 orang menjadi 678 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 184 orang telah melewati pemantauan selama 14 hari, sedangkan 494 orang lainnya masih dalam pemantauan.

Sementara itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Orang Tanpa Gejala dan Pasien Positif Corona di Kabupaten Malaka hingga Senin (14/04/2020) masih nihil. (*/narky)

Comments
Loading...