Update Covid-19 Malaka, 1 Orang ODP Baru Di Rinhat

0 333

BETUN,fokusnusatenggara.com- Jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) kasus Virus Corona atau Covid-19 terus bertambah di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Berdasarkan data yang dirilis oleh Tim Gerak Cepat Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka Untuk Penanganan dan Pencegahan Virus Corona atau Covid-19 per 12 April 2020, Jam 16.00 Wita, terjadi penambahan jumlah ODP sebanyak 1 orang di Kecamatan Rinhat, sehingga totalnya menjadi 8 Orang.

“ Ya ada penambahan yang terjadi di Rinhat sebanyak satu orang,” ujar Kadis Kesehatan Kabupaten Malaka, Paskalia Frida Fahik, kepada fokusnusatenggara.com, Minggu 12 April 2020.

Selain jumlah ODP yang meningkat, peningkatan juga terjadi pada status Pelaku Perjalanan. Jika sehari sebelum jumlahnya berada di angka 633, per hari ini mengalami peningkatan menjadi 650 orang atau terjadi penambahan sebanyak 17 orang. Sementara untuk data Orang Yang sudah Selesai pemantauan, berada pada angka 156 orang, atau terjadi penambahan 32 orang dari jumlah sebelumnya 124 orang.

Kemudian  untuk status Sementara Dalam Pemantauan, mengalami penurunan dari sebelumnya berada di angka 509 orang, per hari ini menjadi 494 orang, atau penurunan sebanyak 15 orang. Untuk status status Pasien Dalam Pengawasan dan Orang Tanpa Gejala masih kosong atau nol. (anarky)

Comments
Loading...