Satu Pasien ODP Malaka Negatif Corona

0 223

BETUN,fokusnusatenggara.com- Salah satu pasien yang masuk dalam status Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Kabupaten Malaka, akhirnya dinyatakan negatif terpapar Corona Virus atau Covid-19. Hasil ini didapat setelah pasien tersebut dirujuk ke RSU WZ Johanes Kupang, untuk dilakukan pemeriksaan dan hasilnya negatif.

“ Hasilnya sudah keluar dan pasien itu negatf corona,” ungkap  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka, Paskalia Frida Fahik, kepada fokusnusatenggara.com, Senin, 6 Maret 2020.

Dengan adanya hasil negatif ini, menurutnya, berdasarkan data yang dirilis oleh Tim gerak cepat Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka untuk Ansipasi Penyebaran Corona Virus, per 05 April 2020 jam 18.00 untuk kabupaten malaka masih dalam status bersih dan bebas dari Corona Virus.

“Kita saat ini masih bebas dan bersih dari Corona Virus,” katanya.

Dimana berdasarkan data yang dirilis, sebanyak 321 sebagai pelaku perjalanan, 38 oran selesai pemantauan selama 14 hari hasilnya negative, ODP sebanyak 2 orang, Pasien sembuh 1 orang, Pasien Dalam Pengawasan 0 dan Orang Tanpa Gejala 0. (anarky)

 

Comments
Loading...