Pol PP Malaka Akan Tingkatkan Penertiban Terkait Protap Covid-19

0 100

BETUN,fokusnusatenggara.com- Pasca diumumkannya jumlah pasien positif yang terpapar Corona atau Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang meningkat, membuat semua pihak siaga. Banyak cara dilakukan, dari edukasi hingga turun langsung ke masyarakat guna memperketat pengawasan.

Seperti yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Malaka, Provinsi NTT ini, dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, mulai besok, Jumat, 15 Mei 2020, mereka akan tingkatkan patrol penertiban warga agar taat pada Protap Pengamanan Covid-19.

“Kita akan tingkatkan lagi patroli penertiban, guna memutus mata rantai penyebaran virus ini. Sasaran kami adalah, seluruh tempat keramaian, rumah makan, café hinga areal pertokoan dan pasar, agar masyarakat lebih waspada dan taat pada perintah Bupati Malaka terait protap penanganan covid-19,” ungkap Daniel Bria, Kasat Pol PP kabupaten Malaka, kepada wartawan, Kamis, 14 Mei 2020.

Daniel menambahkan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas secara berkelompok, menghindari kumpulan massa seperti berkumpul di Cafe dan rumah makan serta restoran, menghindari kerumunan, serta wajib menggunakan masker.

“ Kami himbau agar masyarakat jangan berkumpul untuk hal yang tidak penting, hindari kerumunan dan wajib menggunakan masker,” pungkasnya. (*ferdhy/is)

 

Comments
Loading...