Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

PMI Kota Bantu Standing Wastafel Di Rumah Ibadah

0 126

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Sebagai wujud kepedulian Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kupang terhadap wabah Covid-19, PMI menyumbangkan 2 unit  standing wastafel,  sumbangan dari Pegadaian Syariah Cabang Kupang kepada Gereja GMIT Kota Baru dan Gereja Katholik St. Petrus Rasul Tuak Daun Merah. Sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Kupang, Provinsi NTT, Herman Man, yang juga Ketua PMI Kota Kupang.

Wakil Wali Kota, dr. Hermanus Man, menyampaikan bahwa kali ini 2 gereja dari 2 agama yang menerima bantuan tersebut. Untuk gereja atau rumah ibadah lainnya akan ada donasi-donasi dari pihak lainnya.

“Donasi-donasi lainnya akan diserahkan pada rumah ibadah yang belum menerima bantuan sejenis,” katanya.

Dirinya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas cuci tangan standing wastafel dengan baik, sebelum mengikut kebaktian di gereja. Ia menilai, standing wastafel merupakan sarana yang diperlukan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan di era normal yang baru.

Karena itu, ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas inisiatif baik dari Pegadaian Syariah maupun pihak-pihak lainnya yang telah menyumbangkan fasilitas-fasilitas yang diperlukan masyarakat sebagai bentuk partisipasi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19. (humas)

 

Comments
Loading...