Perang Lawan Corona, ‘Pemuda Gaza’ Bagi-Bagi Hand Sanitizer

  • Bagikan

ditambakannya, kegiatan pemuda ini, mendapat respon dari seluruh perangkat pemerintah setempat. Bahkan bersama beberapa Ketua RT yang ada di Keluruahan Fatululi, ‘Pemuda Gaza’ selain membagikan Masker dan Hand Sanitizer, ikut mengedukasi pola hidup yang sehat kepada masyarakat, serta menegaskan bahwa dengan diam di rumah selama 14 hari sesuai anjuran pemerintah, kita semua ikut berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang mewabah pertama kali di Wuhan, Negara China Ini.

Baca Juga :  Fraksi Golkar DPRD Malaka Serahkan Bantuan APD Medis Ke RSUPP Betun

” Sesuai anjuran pemerintah, cara efektif untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini hanya dengan berdiam diri di rumah selama 14 hari, dan makan gisi seimbang. Kami edukasi itu kepada masyarakat agar pesan dari pemerintah ini bisa tersampaikan dengan baik,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antaranya, Ketua RW 07, Okto Buli, Ketua Keamanan Kelurahan fatululi, Kalfin Weni, Ketua RT 20, Desy Malia Lenggu, Ketua RT, 21 Marthen Tenis, Ketua RT 22, Darlius Pau Riwu, dan Ketua RT, 23 Fredik Orapau. (*Aydan)

  • Bagikan