Pemkab Malaka Himbau Warganya Taat Protap Covid-19

  • Bagikan
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, Saat Kunjungan Ke Besikama, Melihat Kesiapan Tim Gugus Tugas Covid-19 [foto : ferdhy bria]

BETUN,fokusnusatenggara.com- Pemerintah Kabupaten Malaka, Provinsi NusaTenggara Timur (NTT), terus gencar melakukan himbauan terkait pencegahan dan penanganan Virus Corona. Himbauan ini penting, mengingat dengan jumlah pasien yang terpapar semakin meningkat, telah berimbas pada masuknya NTT ke dalam Zona Merah penyebaran Covid-19.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, dalam setiap kesempatan selalu ingatkan warganya agar taat dan patuh pada Protap Penanganan Covid-19 tersebut. Melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Malaka, Bupati Bria Seran meminta agar Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Malaka, Provinsi NTT tetap semangat mensosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah Covid-19.

“Terkait berita dan informasi lain dari media sosial yang tersebar saat ini,  bukan tidak mungkin daerah kita tidak terlepas dari ancaman virus Covid-19.  Semakin hari, semakin bertambah penderita Covid-19 di Provinsi NTT, untuk kita diminta agar masyarakat taat dan patuh pada standar protap pengamanan Covid-19,” Ungkap SBS sapaan karib Bupati Malaka, seperti yang disampaikan melalui Kadis Kominfo, Elfrida B Klau, kepada wartawan, Kamis, 14 Mei 2020.

Baca Juga :  Cegah Covid 19, Polres Malaka Berikan Edukasi Keliling
  • Bagikan