Partai Demokrat Pasang Wastafel Portable di Kota Kupang

0 89

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Setelah Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY), menyatakan sikap melalui gerakan nasional Demokrat Melawan Covid-19, Para kader Parpol tersebut terus gencarkan perang melawan penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19) di berbagai daerah.

Kali ini gerakan kemanusiaan dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Kupang bersama Ketua DPD PD NTT, Dr. Jefristson Riwu Kore, Ketua DPD Partai Demokrat NTT yang juga Wali Kota Kupang, turun langsung melaksanakan pemasangan wastafel portable di berbagai akses publik, Selasa, 14 April 2020 siang.

Hadir dalam giat itu, Ketua DPC Demokdat Kota Kupang, Herry Kadja, Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Kupang Maudy J Dengah ST, Elberth Manafe SE, Djuneidi J Kana SE, Gustaf Ndaumanu, Yeki Thobias Feoh bersama para pengurus tingkat kecamatan serta kelurahan.

Terpantau juga pemasangan akses mencuci tangan itu ditempatkan di Terminal Angkot Oepura, Parkiran Pasar Inpres Kasih Naikoten, Pasar Oebobo, Pasar Tradisional Oeba dan Pasar Ikan Nunbaun Sabu.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PD NTT, Jefry Riwu Kore menyampaikan pemasangan wastafel portable itu adalah ajakan semesta, kepada seluruh warga agar dapat menjaga kebersihan tangan sehingga tidak terjangkit covid-19. Pasalnya virus tersebut rawan tertular melalui sentuhan tangan.

“Hari ini kami membantu masyarakat Kota Kupang dengan memberikan tempat cuci tangan di beberapa daerah strategis di Kota Kupang, mudah mudahan Covid di NTT bisa segera berakhir, mari kita menjaga kebersihan dan kesehatan kita bersama, Tuhan Memberkati,” ungkapnya.

Selanjutnya Ketua DPC PD Kota Kupang, Hery Kadja Dahi mengatakan, giat tersebut berdasarkan instruksi Ketua Umum AHY, agar seluruh kader dan pengurus dapat mengajak masyarakat secara langsung, untuk bersama mencegah penyebaran covid-19.

“Untuk itu maka, DPC Demokrat Kota Kupang melakukan pemasangan wastafel portable untuk bisa digunakan masyarakat, semoga Corona bisa berlalu dari NTT, khusunya Kota Kupang,” pungkasnya. (*)

Comments
Loading...