Partai Demokrat Kabupaten Kupang Semprot Disinfektan Di 25 Rumah Ibadah

0 124

OELAMASI,fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), melakukan penyemprotan disinfektan di 25 rumah ibadah yang ada di Kecamatan Sulamu. Hal ini dilakukan untuk menyongosng pemberlakukan new normal yang akan dimulai pada Senin, 15 Juni 2020.

Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu, 13 Juni 2020 pagi, dipimpin oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo didampingi Sekretaris DPC, Rudolf Pahnael, serta beberapa jajaran pengurus DPC.

Menurut Winstron, aksi tersebut merupakan kerja sama Partai Demokrat dan Klasis Sulamu mengelilingi 25 Gereja, baik itu Gereja GMIT, Paroki santo Petrus Sulamu dan Gereja Denominasi lainnya.

“Kami membawa 600 liter disinfektan dengan 6 orang tenaga semprot, kami mulai dari Uel sampai ujung terjauh Kecamatan Sulamu di Desa Pantulan,” ujar Winston.

Selain menyambut New Normal, penyemprotan ini dikarenakan gereja tersebut, akan dipakai oleh jemaat sekitar untuk melakukan ibadat pada Minggu, 14 Juni 2020 besok.

Selain itu, kata Winston, rombongan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang melakukan edukasi bagi warga di Kecamatan Sulamu, dan memasang Wastafel Protable, di Kantor Klasis GMIT Sulamu.

“Seelain penyemprotan disinfektan kami membantu wastafel portable untuk Kantor Klasis Sulamu, karena banyak pendeta, jemaat yang selalu beraktifitas ke Kantor Kalsis,” pungkasnya. (humas demokrat)

Comments
Loading...