Kabupaten Timor Tengah Selatan Masih Bebas Corona

  • Bagikan
Bupati TTS, Epy Tahun
Bupati TTS, Epy Tahun

TTS, fokusnusatenggara.com / 15 April 2020
Sampai hari ini, Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS ) sampai sekarang masih bebas bebas dari virus Corona. Belum ada warga yang diketahui terpapar virus maut ini.
“Saya tegaskan kita di TTS masih bebas dari virus Corona. Kalau ada informasi di media sosial atau informasi yang disebarkan melalui pesan WhatsApp yang menyebut adanya warga TTS yang positif Corona saya pastikan itu Hoax atau tidak benar ,” tegas Bupati TTS, Epy Tahun ( 14/4).

Baca Juga :  Harus Ada Gerakan Bersama Turunkan Stunting di TTS

Bupati Epy Tahun juga menghimbau masyarakat untuk selektif menerima informasi yang terdapat media sosial. Pasalnya tidak semua informasi yang terdapat di media sosial bisa dipastikan kebenarannya.
“Saya minta masyarakat tidak terpengaruh dengan berita di media social. Karena belum tentu semua itu sesuai fakta. Kepada para Camat, Kepala Desa dan Lurah saya sudah minta mereka sosialisasikan ini agar masyarakat paham. Perlu disaring mana informasi yang benar dan mana hoax ,” ujar Epy Tahun.

Baca Juga :  Dokter Kesehatan Polda NTT Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Kondisi seperti ini lanjut Bupati Epy Tahun harus harus disyukuri. Karena sampai sekarang belum ada masyarakat Kabupaten TTS yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona.
“ Untuk itu saya minta masyarakat tetap tenang dan jangan panik. Terus meningkatkan kewaspadaan diri untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan menerapkan pola hidup sehat ,” harap Epy Tahun.

  • Bagikan