Golkar Malaka Sumbang Masker Dan Makanan Kepada Warga

0 154

BETUN,fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), memberikan sumbangan berupa 1500 buah masker serta bahan makanan untuk ibu hamil dan balita kepada warga Kabupaten Malaka. bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran, kepada anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Malaka, untuk diteruskan kepada warga di dapil masing-masing.

“ Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar atas  wabah virus corona yang menyerang negara ini. Untuk itu sebagai partai politik, golkar harus berada di garda terdepan bersama rakyat guna memerangi wabah ini,” ungkapnya, saat menyerahkan bantuan di Haitimuk, Kamis, 23 April 2020.

Dijelaskannya, berdasarkan arahan dari Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto kepada seluruh kader Golkar di Indonesia, agar masyarakat diminta tetap patuh dan taat kepada protap penanganan dan pencegahan Covid-19, dengan cara mengikuti seluruh anjuran pemerintah agar menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan.

“ Kami diminta Bapak Ketua Umum Golkar, untuk terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti protap pencegahan covid-19, dengan cara wajib menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari keramaian,” pungkas Bria Seran yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka ini. (anarky)

 

 

Comments
Loading...