Demokrat Bagi 150 Paket Sembako Di Semau

  • Bagikan

OELAMASI,fokusnusatenggara.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur kembali melakukan aksi pencegahan terhadap penularan Corona Virus Disease (Covid-19) di Pulau Semau Kabupaten Kupang, Sabtu, 3 Mei 2020, dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga.

Pembagian tersebut dilakukan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kupang, Nimbrot Joni Leka didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat kabupaten Kupang Rudolf Pahnael, bersama sejumlah kader. Selain membagikan 150 paket sembako,  mereka juga membagikan masker, cairan disinfektan dan memasang sebuah wastafel portable di dua desa yakni Desa Uitau, Kecamatan Semau dan Desa Onansila, Kecamatan Semau Selatan.

Baca Juga :  Pasutri Positif Covid-19 Asal Kupang Dievakuasi

“Kami menemui masyarakat di dua Desa, yakni Desa Uitau dan Desa Onansila untuk bagikan 150 paket sembako,  60 buah masker setiap desa, 50 botol disinfektan dan sebuah alat cuci tangan yang ditempatkan di Desa Onansila, Semau Selatan, sebagai wujud Partai Demokrat sangat peduli terhadap kondisi bangsa yang saat ini sibuk berjuang melawan wabah virus corona,” ungkap Pahnael.

Baca Juga :  Bupati Malaka Pantau Posko Surveillance Alas Utara

Ditambahkannya, selain melakukan pembagian paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada wargadi dua desa tersebut, pihaknya juga langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan di balai desa dan tiga gereja, serta melakukan edukasi akan pentingnya menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari virus ini.

  • Bagikan