Cegah Corona Di Oemofa, Demokrat Sumbang Wastafel

  • Bagikan

OELAMASI,fokusnusatenggara.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Demokrat Kabupaten Kupang kembali melakukan aksi pencegahan terhadap penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di Desa Oemofa, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

Dalam aksinya kali ini, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, melakukan pemasangan satu unit wastafel di depan Kantor Desa Oemofa, pembagian 300 liter larutan disinfektan bagi para pedagang dan warga, serta pembagian 300 masker kain untuk tukang ojek, sopir dan pedagang.

Baca Juga :  Antisipasi Corona, Rumah Warga Wekmidar Disemprot Disinfektan

Selain itu, DPC Demokrat Kabupaten Kupang juga melakukan edukasi kepada warga tentang pencegahan dini Corona dan pemasangan baliho serta spanduk, yang dipimpin langsung oleh Winston Rondo, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Selasa, 28 April 2020.

“Aksi ini sudah kami lakukan bersama pengurus DPC sejak 24 april lalu dan akan berakhir pada 30 nanti,  dengan jenderal perang atau leadernya adalah empat  anggota fraksi partai demokrat kab kupang,  yang fokusnya ke dapil mereka masing-masing. Jika pekan lalu Joni Leka di Kupang Barat, kini giliran Yakobertus Seran selaku Ketua Fraksi kami di DPRD datang ke Oemofa, yang merupakan dapil beliau,” jelas mantan Ketua Pemuda Sinode GMIT ini.

  • Bagikan