Bupati Malaka : Tidak Benar Ada Pengumpulan Massa

  • Bagikan
Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH

BETUN,fokusnusatenggara.com-  Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menegaskan, tidak benar tudingan ada pengumpulan massa pada saat dirinya bersama Kapolres Malaka, Dandim Belu dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melakukan kunjungan pemantauan kesiapan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Di Kecamatan Botin Leobele, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa 28 April 2020.

Baca Juga :  Perpeda Minta DPRD Malaka Periksa YKS Terkait Judi Sabung Ayam

“ Jadi tidak benar dalam kunjungan tersebut, ada pengumpulan massa,” tegas SBS sapaan akrab Bupati Malaka, kepada wartawan, Rabu 29 April 2020.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati Bria Seran, sehubungan dengan maraknya tudingan yang beredar di media sosial bahwa kunjungan tersebut terindikasi ada pengerahan dan kumpul massa. Menurutnya, dalam kunjungan tersebut, kebetulan pegawai puskesmas dan kecamatan yang letak kantornya berdekatan, datang untuk menyambut kedatangan rombongan.

Baca Juga :  Rayakan Hari Kartini, Begini Pesan Mama Hilda

“ Saya sudah ingatkan para camat, dan  kepala desa supaya  tidak boleh ada massa berkumpul, karena  kedatangan bupati, kapolres dan dandim untuk melihat kesiapan tim pencegahan Covid 19 di kecamatan dan desa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Kabupaten Malaka. Bahkan dalam pembicaraan dengan tim gugus tugas, kapolres dan dandim selalu menegaskan pentingnya ketaatan dalam melaksanakan tugas dan aktivitas yang berpedoman pada protap penananganan Covid-19,” jelasnya.

  • Bagikan