Bupati Malaka Kembali Angkat 11 Tenaga Medis Di Sasitamean

0 421

BETUN,fokusnusatenggara.com– Jika pada bulan lalu Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, mengangkat para tenaga medis sukarela di Kecamatan Laenmane, Io Kufeu, Botin Leobele dan Malaka tengah, kini giliran 11 tenaga medis sukarela di Kecamatan Sasitamean, yang diangkat menjadi tenaga kontrak daerah, oleh bupati yang kerap disapa SBS ini.

11 orang tenaga medis tersebut diantaranya, Servasius Robyanto Mali, Blasius Manek, Robeherta Asa, Maria Suluk, Maria Lelyanti Adek, Maria Dewinda Balok, Maria Rolita Seru, Yuliana Thomasia Berek, Valentina Dauk Asa, Viktoria Molo dan Maria Fatima Fouk.  Mereka diangkat untuk posisi perawat dan bidan, yang melayani beberapa posyandu  di wliayah Kecamatan Sasiateman, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“ Kepala puskesmas, tolong dicatat data mereka semua yakni nama, tanggal lahir,  pendidikan terakhir, dan lama bertugas, kemudian kasih kepada kadis kesehatan, biar diteruskan ke kepegawaian, supaya sore saya balik, langsung  saya tanda tangan SK mereka,” ucapnya,  dihadapan para tenaga medis tersebut, Selasa 5 Mei 2020.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Malaka didampingi Kapolres Malaka, Albert Neno, Sekda Malaka, serta beberapa kepala OPD dan dua orang legislator dari Dapil III Malaka. Kunjungan tersebut dilakukan untuk memantau kesiapan dari Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 tingkat kecamatan dan desa. (ferdhy bria)

 

Comments
Loading...