Bupati Malaka Keluarkan SK Kontrak Bagi 10 Tenaga Medis Puskesmas Sarina

0 847

BETUN,fokusnsuatenggara.com- Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, akhirnya mengeluarkan SK pengangkatan bagi tenaga medis sukarela di Puskesmas Sarina, Kecamatan Botin Leobele, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Keputusan tersebut menyusul setelah sehari sebelumnya, Bupati Bria Seran, mengunjungi puskesmas tersebut guna memantau kesiapan infra struktur puskesmas dalam menghadapi penyebaran Covid-19.

SK yang dikeluarkan bupati tersebut, diberikan kepada 10 orang tenaga medis sukarela yang hadir pada saat kunjungan tersebut. “ Yang kita tanda tangani sebanyak 10 orang,” tulis bupati Stefanus Bria Seran, menjawab konfirmasi fokusnusatenggara.com via aplikasi pesan WhatsApp, Rabu 29 April 2020.

Berikut  10 nama-nama  tenaga medis yang diberi SK Pengangkatan sebagai tenaga kontrak daerah oleh Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran. Mereka adalah, Rosina Abuk Klau, Sherly M UN Mau, Martha Funan, Anisia Kole, Maria Anjelika Funan, Egidius Tae Luis, Adriana M isolinda, Maria Yosefina Tinenti, Sonwildus Geradus UN, dan Agus Nurak.

Dengan dikeluarkan SK kontrak bagi 10 tenaga medis tersebut, Redaksi www.fokusnusatenggara.com juga meminta maaf atas kekeliruan penulisan berita sebelumnya dengan judul  “ Bupati Malaka Angkat 11 Tenaga Medis Di Puskesmas Botin Leobele” (Link : https://www.fokusnusatenggara.com/kesehatan/bupati-malaka-angkat-11-tenaga-medis-di-puskesmas-botin-loebela/ ).

Dimana dalam berita tersebut, redaksi mengambil data berdasarkan yang disampaikan oleh pihak Puskesmas Sarina, Botin Leobele, yang menyebutkan terdapat 11 tenaga medis sukarela. Tetapi kebijakan bupati soal pengangkatan itu didasarkan pada 10 dari 11 orang yang hadir pada saat tatap bertemu dengan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran. Atas nama redaksi kami sampaikan permohonan maaf atas kekeliruan ini. (ferdhy bria)

 

Comments
Loading...