BPJS NTT Bantu 2 Ton Beras Kepada Warga Kota Kupang

0 111

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Provinsi NTT menyerahkan bantuan 2 Ton beras bagi warga Kota Kupang yang terdampak Covid-19. Selain beras, BPJS NTT juga menyerahkan 500 buah masker dan santunan hari tua serta kematian berjumlah Rp. 58 juta kepada Pegawai PD Pasar Kota yang meninggal dunia beberapa waktu lalu melalui ahli waris almarhum.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Samsul Anas, Kepala Bidang Pelayanan BPJS NTT yang diterima langsung oleh Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, Selasa, 23 Juni 2020, di Ruang Rapat Garuda Lantai II Balai Kota Kupang.

Samsul mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata peran BPJS Ketenagakerjaan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pandemik Covid-19. Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Kupang yang terdampak Covid-19.

“Kami harap bantuan ini bisa mengcover masyarakat yang belum terdata sebagai penerima semua jenis bantuan yang disalurkan selama ini,” ujarnya.

Sementara itu Jefri Riwu Kore usai menerima bantuan tersebut mengatakan, dengan adanya perhatian dan bantuan dari BPJS NTT, dapat meringankan beban masyarakat Kota Kupang yang terdampak Covid-19.

“Kami tidak melihat jumlah yang diberikan, tetapi perhatian yang luar biasa ini mencatat BPJS Ketenagakerjaan sebagai mitra, yang tidak lupa membantu kami pada saat pandemi seperti ini,” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Walikota Kupang,  Kota Kupang Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraann Rakyat Sekda Kota Kupang, Yoseph Rera Beka, Asisten Administrasi Umum, Eduard John Pelt, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Ignasius R. Lega, Kepala Dinas Sosial, Lodywik Djungu Lape, Kepala Dinas Kesehatan, Retnowati, dan Direktur PD Pasar, Simon Pellokila. (humas)

Comments
Loading...