Binter Terpadu Kodim 1604/Kupang, Berikan Pelayanan Kesehatan Dan KB

  • Bagikan

Kupang, fokusnusatenggara.com / 8 November 2019

Dalam rangka Binter Terpadu TA 2019, Kodim 1604/Kupang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan DP2KBP3A Kabupaten Kupang menyelenggarakan Pelayanan Kesehatan dan KB di Desa Fatukanuutu Kecamatan Amabi Oefeto ( 6/11). Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kupang Korinus Masneno.

Pada ajang binter ini sebanyak 160 warga masyarakat dilayani pelayanan petugas nedis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang dan Puskesmas Kecamatan Amabi Oefeto.

Baca Juga :  Mendidik Manusia Berkualitas Merupakan Investasi Terbaik

Dandim 1604/Kupang Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha,S.IP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Kupang yang menghadiri kegiatan pelayanan kesehatan dan KB ini.

“ Ini merupakan bentuk nyata dari Sinergitas Kodim 1604/Kupang dan Pemerintah Kabupaten Kupang dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Kupang ,” kata Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha,S.IP

Baca Juga :  Kadis Kesehatan Provinsi NTT Bantah Ada Pasien Corona

Sementara itu Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Dandim 1604/Kupang, atas terselenggaranya kegiatan pelayanan kesehatan dan KB bagi masyarakat,

” Apresiasi dan terimakasih kepada Dandim 1604/Kupang atas inisiatif dan kepeduliannya kepada masyarakat, dengan menyelenggarakan Kegiatan Binter Terpadu TA 2019. Kali ini dalam bentuk Pelayanan kesehatan dan KB kepada masyarakat ,” jelas Korinus Masneno.

Baca Juga :  Para Ahli Dunia Temukan Virus Korona Dalam Sperma Pasien Covid-19

Pemerintah Kab Kupang, kata Korinus Masneno ditengah keterbatasan yang ada, terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan KB kepada masyarakat.

  • Bagikan