Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kupang Bagi APD Gratis

0 154

OELAMASI,fokusnusatenggara.com- Anggota Fraksi Demokrat, Joni Leka, kembali lakukan aksi bagi-bagi gratis Alat Pelindung Diri (APD) pencegahan Virus Corona atau Covid-19, di dua Kecamatan yakni, Nekamese dan Amarasi Barat, Minggu, 26 April 2020. Hal serupa juga sudah dilakukan Leka pekan lalu di Kecamatan Kupang Barat.

Informasi tersebut disampaikan Sekretari DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Rudolf Pahnael yang ikut serta dalam aksi tersebut.

“kami baru pulang lakukan aksi di dua Kecamatan dengan meyerahkan dua unit Wastafel Portable dan Masker serta menyemprot disinfektan di Pasar Baun, dan Gereja Golgota Marena di Amarasi Barat” ujar Pahnael.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Joni Leka mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan bagian dari gerakan Demokrat Melawan Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian dari kami Partai Demokrat, sesuai yang diarahkan oleh Mas AHY, selaku Ketua Umum, agar kader demokrat menjadi garda terdepan melawan penyebaran virus mematikan ini,” ujar anggota DPRD Kabupaten Kupang dua periode ini.

Selain Gereja Golgota, penyemprotan disinfektan juga dilakukan pada Geraja Ora Et Labora dan Eklesia Tanenofuna Di Desa Oben, Kecamatan Nekamese. (*dpc demokrat kabupaten kupang)

Comments
Loading...