76 KK Warga Desa Barada Dapat Bantuan Sembako

  • Bagikan

BETUN,fokusnusatenggara.com- Sebanyak 76 Kepala Keluarga (KK) Miskin di Desa Barada, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dapat bantuan sembako dan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kemeterian Sosial RI.

Bantuan tersebut diserahkan labgsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Setda Malaka Zakarias Nahak, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Malaka Silvester Leto, Staf Ahli bidang permasyarakatan dan SDM Maria Thresia Un Manek, bertempat di Kantor Desa Barada Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka provinsi nusa tenggara timur Kamis 25 Juni 2020.

Baca Juga :  PMI Kota Bantu Standing Wastafel Di Rumah Ibadah

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Malaka, Silvester Leto Mengatakan, kehadiran mereka di Desa Barada, guna mamastikan penyaluran bantuan ini berjalan lancar, serta sampai pada tangan yang berhak menerima.

“Kami mewakili pemerintah daerah datang untuk melihat secara langsung masyarakat penerima di Desa Barada, benar-benar mengambil apa yang menjadi hak masyarakat ini” ujarnya.

  • Bagikan