ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tokoh Agama Di Malaka Dapat Buku Testimoni Kepemimpinan SBS

  • Bagikan

BETUN,fokusnusatenggara.com- Sejumlah tokoh agama di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis, 2 Juli 2020 siang, mendapatkan buku testimoni soal kepemimpinan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran atau yang kerap disapa SBS.

Buku yang berjudul “ 3 Tahun Stefanus Bria Seran (SBS) Memimpin Malaka”  tersebut, diserahkan langsung Yohanes Bernando Seran, selaku ketua Tim penyusun di kantor Camat Wewiku.

Dalam kegiatan penyerahan yang dipandu langsung oleh Camat Wewiku, Manfred Laak tersebut, hadir sejumlah tokoh agama antaranya, Romo Pius Nahak, Pr (Pastor Paroki Weoe), Romo Edo Oeleu, Pr (Pastor Paroki Webriamata) dan Romo Kornelis Subani, Pr (Pastor Paroki Hanemasin).

Baca Juga :  Yang Dilupakan, Sosok di Balik Suksesnya Proklamasi

Yohanes Bernando Seran sebelum pembagian buku ini menegaskan, dalam seminggu  ini tim penulis berkeliling di kecamatan untuk pendistribusian buku. Namun demikian, tandasnya, pembagian baru bisa efektif saat ini, lantaran kendala kondisi wilayah yang sedang hadapi Pandemik Covid-19.

“Memang pendistribusian ini mengalami keterlambatan karena pandemi Covid 19, sehingga kami baru membagikannya dalam minggu ini, dan diharapkan akan selesai pada waktunya,” kata Bernando.

Baca Juga :  Seporsi Ayam Rica Bersama Bupati Malaka

Dalam buku tersebut, jelas doktor hukum jebolan UGM Jogjakarta ini, berisi program prioritas Bupati SBS, ada juga komentar para ahli dan masyarakat, ada juga catatan wartawan serta prolog dan epilog yang ditulis oleh orang yang berkompeten.

  • Bagikan