Semarak Panen Hadiah Bank NTT

  • Bagikan

Menyusul 7  Cabang  (Atambua-Belu, Soe-TTS, Waitabula-SBD, Waingapu-Sumba Timur, Maumere-Sikka, Rote Ndao, dan Mbay-Nagekeo)  pada pada tanggal 14 Februari 2015 dengan total hadiah 248  unit hadiah.

Pada periode 20-21 Februari 2015 juga telah dilakukan penarikan undian bagi 4 cabang yakni Cabang Larantuka-Flotim, Labuan Bajo- Manggarai Barat, Waikabubak-Sumba Barat, dan Anakalang-Sumba Tengah dengan total hadiah 118 unit.

Baca Juga :  My Ginsul

Sedangkan untuk periode terakhir yang jatuh pada tanggal 14-21 Maret 2014  yakni Cabang Utama Kuapang, Cabang Khusus Kantor Pusat, Sabu Raijua, Ende, Borong, Manggarai Timur, Lewoleba-Lembata, Kefamenanu-TTU, Bajawa-Ngada, Betun – Malaka, dan Ruteng- Manggarai dengan total keseluruhan hadiah sebanyak 345 unit.

Eduardus Bria Seran dia akhir rillis meminta agar para nasabah untuk aktif da partisipasi dalam menngkatkan saldo tabungan, sebab dengan meningkatkan saldo tabungan kesempatan untuk memenangkan hadiah dalam panen undian kali ini akan semakin besar.

Baca Juga :  Yang Dilupakan, Sosok di Balik Suksesnya Proklamasi

“ Masyarakat kita minta agar aktif tingkatkan saldo tabungan. Sebab dengan membuka rekening dan menabung di Bank NTT, kesempatan untuk mendapatkan hadiah baik itu hadiah utama berupa mobil akan semakin terbuka lebar,” pungkasnya. ( Laporan : Jeje Taolin)

 

 

  • Bagikan