Semarak Panen Hadiah Bank NTT

0
1015
Loading...

direktur-kepatutan-bank-ntt_jpg-01KUPANG,fokusnusatenggara.com- Dalam rangka meningkatkan partisipasi dan pertumbuhan dana pihak ketiga khusunya dana yang bersumber dari nasabah Bank NTT, pihak Bank NTT pada periode Januari-Maret 2015 melakukan kegiatan “Panen Hadiah Bank NTT”.

Dalam rillis yang diterima redaksi www.fokusnusatenggara.com disebutkan, kegiatan Panen Hadiah pada tahun ini dilakukan secara periodik di 23 Kantor cabang Bank NTT, yang kegiatan perdananya diawali oleh Kantor Cabang Bank NTT Kalabahi-Alor.

Direktur Pemasaran Bank NTT, Eduardus Bria Seran, menjelaskan, kegiatan ini selain bertujuan untuk meransang penghimpunan dana pihak ketiga khusunya dana dari nasabah, juga sebagai bentuk apresiasi dari Bank NTT kepada para nasabah yang selama ini ikut membesarkan Bank NTT dengan menabung pada bank milik Pemerintah Provinsi NTT.

“ Kegaiatan ini sudah kami lakukan sejak tahun 2010. Selain kami memberikan apresiasi kepada nasabah, kegiatan ini juga dilakukan sebagai strategi untuk mempertahankan nasabah serta saldo tabungan yang sudah ada, juga untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menabung di Bank NTT,” jelas Bria Seran.

Sementara itu Kepala Divisi Kualitas Layanan Bank NTT, Ishak Eduard, dalam rillis tersebut menjelaskan, untuk kegiatan kali ini pihak panitia menyiapkan  total hadiah sebanyak 676 unit yang terdiri dari 22 unit mobil, 300 unit sepeda motor, 32 unit TV Flat ukuran 32 Inch, 76 unit Kulkas 2 pintu, 149 unit mesin cuci, serta 188 unit sepeda gunung dengan total dana hampir mencapai Rp. 9 Milliar lebih.

“ Hadiah ini akan kita berlakukan bagi semua jenis tabungan. Baik itu Simpeda, Flobamora, Ziarah dan Tabunganku. Pesertanya bisa perorangan maupun non perorangan. Untuk pengecualian hanya berlaku bagi para anggota keluarga direksi dan karyawan Bank NTT,” jelasnya.

Dalam rillis tersebut disebutkan, beberapa cabang yang telah melakukan kegiatan undian ini menyusul Cabang Kalabahi Alor antaranya, Cabang Utama Surabaya pada tanggal 31 Januari 2015 dengan total hadiah 21 unit.

Menyusul 7  Cabang  (Atambua-Belu, Soe-TTS, Waitabula-SBD, Waingapu-Sumba Timur, Maumere-Sikka, Rote Ndao, dan Mbay-Nagekeo)  pada pada tanggal 14 Februari 2015 dengan total hadiah 248  unit hadiah.

Pada periode 20-21 Februari 2015 juga telah dilakukan penarikan undian bagi 4 cabang yakni Cabang Larantuka-Flotim, Labuan Bajo- Manggarai Barat, Waikabubak-Sumba Barat, dan Anakalang-Sumba Tengah dengan total hadiah 118 unit.

Sedangkan untuk periode terakhir yang jatuh pada tanggal 14-21 Maret 2014  yakni Cabang Utama Kuapang, Cabang Khusus Kantor Pusat, Sabu Raijua, Ende, Borong, Manggarai Timur, Lewoleba-Lembata, Kefamenanu-TTU, Bajawa-Ngada, Betun – Malaka, dan Ruteng- Manggarai dengan total keseluruhan hadiah sebanyak 345 unit.

Eduardus Bria Seran dia akhir rillis meminta agar para nasabah untuk aktif da partisipasi dalam menngkatkan saldo tabungan, sebab dengan meningkatkan saldo tabungan kesempatan untuk memenangkan hadiah dalam panen undian kali ini akan semakin besar.

“ Masyarakat kita minta agar aktif tingkatkan saldo tabungan. Sebab dengan membuka rekening dan menabung di Bank NTT, kesempatan untuk mendapatkan hadiah baik itu hadiah utama berupa mobil akan semakin terbuka lebar,” pungkasnya. ( Laporan : Jeje Taolin)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here