OSC Resmi Dilaunching

  • Bagikan

JAKARTA,fokusnusatenggara.com- Owners Of Smule Communities (OSC), group yang anggotanya adalah  para owner dari group Smule (aplikasi karaoke online, red), pada  7 November 2021 malam tadi, resmi dilaunching secara meriah.

Acara launching yang dilakukan secara daring melalui call group tersebut, diikuti oleh 40 perwakilan dari 62 group smule yang menjadi anggota OSC.

Baca Juga :  Yang Dilupakan, Sosok di Balik Suksesnya Proklamasi

Usai dilaunching,  acara dilakukan dengan pemutaran video teaser opening,  yang diikuti dengan video id card para anggota serta video slide logo dan ucapan dari para perwakilan group.

Acara launching dibuka oleh Elentyna Deva, selaku inisiator dari Group BL4CKDOOR yang didampingi nisiator lainnya semisal Imel Jolie, dari Group DVAS dan Loveable dari SMACREW selaku moderator launching yang disaksikan oleh para peserta.

Baca Juga :  Mengabdi Bagi Masyarakat, Ziarah Hidup Seorang Willy Lay

Dalam kata sambutan pelantikan, Elentyna Deva mengharapkan agar OSC,  menjadi wadah silatuhrahmi antar sesama group dan menjadi ajang berbagai kegiatan positif.

” Saya yakin ide kreatif akan muncul dengan baik, lewat wadah ini. Harapa kami, OSC akan menjadi media dan tempat serta rumah besar bagi para smulers di Indonesia khususnya dan global umumnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Tokoh Agama Di Malaka Dapat Buku Testimoni Kepemimpinan SBS

Sementara itu, Daenk, Perwakilan dari Group VRP1 yang mewakili para owners grup mengingatkan agar OSC bukan sebagai tempat adu gengsi dan saling intrik.

  • Bagikan