Lakalantas Renggut Nyawa Ramon Goni

0 47

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kecelakaan tunggal kali ini merenggut nyawa Ramon Goni, Mahasiswa Universitas Katholik Widya (Unwira) Kupang-NTT. Kejadian naas tersebut terjadi di Jalan Piet A Tallo, persis di samping Tempat Family Karaoke X2, Senin 22 Agustus 2016, Jam 11.30  malam.  

lakaRamon Goni, yang diketahui sebagai mahasiswa Fakultas Tehnik Unwira Kupang, meninggal seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah motor yang ditumpanginya menabrak tumpukan kayu yang ada di pinggir jalan. Sementara itu, Ronald, teman korban yang menegmudi motor tersebut, mengalami luka sobek dan lecet pada sejumlah tubuh.

Gabriel Fernandez, saksi mata yang berada di tempat kejadian kepada sejumlah wartawan mengisahkan,  kedua korban yang menggunakan motor Suzuki Satria FU, tanpa plat motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah jembatan Liliba. Saat tiba di TKP, motor yang dikemudikan Ronald melebar, lalu keluar dari ruas jalan dan menabrak tumpukan kayu persis di samping jalan. Tubuh Ramon terpental sekitar 10 meter, kepalanya membentur kayu dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“ Mereka dari arah jembatan, dengan kecepatan tinggi. Sampai depan sini, dia mulai melebar lalu tabrak tumpukan kayu di samping jalan. Motornya jatuh, teman dia di belakang terlempar sekita 10 meter,” tuturnya.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian, korban tewas mengalami luka serius di kepala bagian belakang dan dilarikan ke Rumah Sakit Bahayangkara Kupang. Sementara sepeda motor rusak berat dan diamankan aparat kepolisian. (herta)

 

Comments
Loading...