Hilda Manafe, Srikandi Dibalik Suksesnya Jefri Riwu Kore

0
895
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Pepatah klasik “ Dibalik Suksesnya Seorang Pria, Tentu Ada Sosok Wanita Hebat”, bukan isapan jempol belaka. Pepatah ini memang benar adanya, dan patut disematkan pada sosok Jefri Riwu Kore, calon Walikota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), dari paket FirmanMu.

15934382_891647937644670_436765644_nSukses yang diraih Jefri Riwu Kore saat ini, selain campur tangan Tuhan serta usaha keras yang dilakukan, sosok Hilda Manafe tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Dialah pendorong semangat dan motifasi bagi mantan anggota DPR RI tiga periode ini, untuk menapaki tangga sukses yang diraih saat ini.

Keteguhan Hilda Manafe dalam mendukung karir politik dan bisnis sang suami bukan tanpa rintangan. Tetapi segala rintangan yang dihadapi, dianggap sebagai pemacu semangat, agar terus sabar, tekun dan setia dalam mendorong semangat berjuang sang suami.

“ Tidak gampang menjalankan peran sebagai seorang istri politikus dan pebisnis. Saya harus tekun, sabar dan setia dalam memberikan motifasi dan dukungan bagi sang suami. Memang tidak semua masukan kita dijalankan, tetapi dengan kesetiaan dan terus berdoa, meminta perlindungan serta tuntunan Tuhan, saya optimis akan berujung indah,” ungkapnya dalam kampanye terbatas Paket FirmanMu di Kelurahan Lasiana, Sabtu 7 Januari 2017.

Sikap ini menurutnya, ingin ditularkan kepada seluruh masyarakat Kota Kupang, terutama para istri dan ibu rumah tangga. Baginya, mendukung langkah suami dalam aktifitas sehari-hari, baik itu menjalankan tanggung jawab sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga adalah hal yang mutlak dilakukan. Dengan terus mendoakan, memberi motifasi serta mendukung langkah positif yang dilakukan suami, tentu akan membuahkan hasil yang baik.

“ Saya hanya meminta agar kita semua, para ibu-ibu di Kota Kupang, agar selalu mendoakan, mendukung dan memberikan motifasi yang positif, atas semua keputusan suami kita, dalam menjalankan aktifitas yang positif, guna meningkatkan taraf hidup keluarga kita ke arah yang lebih baik. Hanya dengan itu, kita mampu membuat kehidupan rumah tangga kita lebih harmonis,” pintanya.

Untuk itu, apabila Paket FirmanMU dipercayakan masyarakat Kota Kupang dengan restu Tuhan untuk menjadi Walikota Kupang dalam Pilkada ini, dirinya berjani, akan bersama ibu-ibu menyiapkan sebuah program untuk kemakmuran ekonomi keluarga, peningkatan kesehatan ibu dan anak, pendidikan yang cukup serta menularkan semangat wira usaha dalam rumah tangga, yang bisa mendatangkan keuntungan ekonomis.

“ Saya tidak berjanji yang muluk-muluk. Tetapi saya yakin kalau FirmanMu terpilih, saya beserta para kaum ibu di Kota Kupang, akan bersama-sama merumuskan program yang benar-benar bisa meningkatkan kualitas dan taraf hidup kita semua dalam keluarga masing-masing. Hal ini akan tercapai apabila, semua kaum ibu di Kota Kupang, pada saat pencoblosan nantinya memberikan kepercayaan pada Paket FirmanMu,” pungkasnya.

Laporan : Raymundus Yabe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here