Veky Lerik Lapor Jaksa, Andre Koreh ‘No Comment’

  • Bagikan

VekyKUPANG,fokusnusatenggara.com- Veky Lerik, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi NTT, siang tadi menepati janjinya untuk melaporkan dugaan korupsi  tender 14 paket proyek  di Dinas PU NTT.  Veky  resmi melaporkan hal tersebut ke Kejaksaan Tingii NTT. Terkait hal ini Kepala Dinas PU NTT, Andre Koreh kepada wartawan memilih ‘ No Comment’.

“Saya baru lapor ke Kejati NTT terkait 14 proyek siluman di Dinas PU NTT.  Rencana besok  baru saya bawa berkas tertulis sebagai pelengkap ke Kejati NTT,” katanya kepada wartawan usai laporan diterima oleh tiga orang jaksa yakni Gaspar Kase, Adam dan Robert Lambira.

Baca Juga :  Pekan Depan Ibi Riti Diperiksa Jaksa

Menurutya, tindakan yang dilakukan ini sebagai bentuk tanggung jawab moral wakil rakyat dalam pengawasan. Dimana dirinya ingin agar dalam kinerja pemerintah NTT tahun ini harus bebas dari praktek KKN. Untuk itu sebagai tindakan pencegahan dirinya melapor dugaan tersebut.

Menanggapi laporan Veky tersebut, Kadis PU NTT, Andre Koreh yang dihubungi fokusnusatenggara.com melalui sambungan telepon menjawab singkat ‘No Commet.

Baca Juga :  Ibu Muda Ditemukan Tewas di Pantai Kupang

“Saya No Comment ya soal hal ini ya adik,” jawabnya.

  • Bagikan