Tewas di Rudenim, Dua Jenasah Warga Tiles Dipulangkan

0 51

KUPANG,fokusnusatenggara.com Dua warga Timor Leste yang ditemukan tewas di rumah detensi Imigrasi (Rudenim) Atambua, Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat, 4 September 2015, hari ini di pulangkan kembali ke negara asalnya.

ilustrasi-mayat-lagi“Kami sudah serahkan jenasah kedua warga itu ke Cosul pembantu di Atambua untuk di pulangkan ke Timor Leste,” kata Kapolres Belu, Ajun Komisaris Besar Raja Sinambela, Minggu, 6 September 2015.

Kedua warga Timor Leste yang tewas itu yakni Martha Suce Mendonca, 25, dan Julio Robert Korea. Keduanya diamankan karena masalah keimigrasian. Kedua juga diketahui telah menjalin hubungan asmara yang tak direstui.

Hasil analisa sementara Julio tewas karena gantung diri, sedangkan Martha tewas di bunuh. Aparat kepolisian telah mendalami kasus ini dengan memerisa lima orang saksi, diantaranya ayah Martha dan empat petugas imigrasi yang piket saat kejadian, Kamis malam.

keduanya diamankan petugas imigrasi Atambua, karena pelanggaran keimigrasian. Keduanya rencananya akan di deportasi ke Timor Leste pada Sabtu, 5 September 20115, namun naas keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa. (Ado)

Sumber : nttterkini.com

Foto : ilustrasi

Comments
Loading...