Tes Urine Negatif, Oknum Terjaring Operasi Narkoba Dilepas

  • Bagikan

razia-di-dancing-hall-narkobaKUPANG,fokusnusatenggara.com– Setelah melakukan penyidikan dan pemeriksaan hasil tes urine terhadap 3 pria dan 2 wanita, masing-masing  ( DA, AF, dan IWJ), oknum pegawai PT. Angkasa Pura, Bandara El Tari Kupang-NTT, dan (IF, YS) purrel yang bekerja di New Dancing Hall Kupang-NTT, akhirnya di lepas, karena berdasarkan hasil pemeriksaan tes urine, kelima orang tersebut negatif mengkonsumsi barang ‘haram’ itu.

Baca Juga :  Tewas di Rudenim, Dua Jenasah Warga Tiles Dipulangkan

Kelimanya dilepas lantaran tidak terbukti sebagai pemilik satu paket sabu-sabu jenis kristal dan bukan pemakai barang haram yang ditemukan dibawah kursi sofa aula Dancing Hall saat operasi narkoba digelar Sabtu (17/1/2015) dinihari.

Direktur Reserse dan Narkoba Polda NTT, Kombes Pol Kumbul K.S yang dikonfirmasi mengatakan hal itu terkait perkembangan penanganan kasus pasca ditemukannya satu paket narkoba jenis sabu-sabu di Aula New Dancing Hall Kupang,  siang tadi.

Baca Juga :  AS, Oknum Anggota DPRD NTT Terancam Dipecat

“Hasil pemeriksaan saksi-saksi dan kelima orang yang kita amankan baik melalui tes urine hasilnya negatif. Sehingga mereka kita lepaskan,” jelasnya.

  • Bagikan