Tes Urine Negatif, Oknum Terjaring Operasi Narkoba Dilepas

0 52

razia-di-dancing-hall-narkobaKUPANG,fokusnusatenggara.com– Setelah melakukan penyidikan dan pemeriksaan hasil tes urine terhadap 3 pria dan 2 wanita, masing-masing  ( DA, AF, dan IWJ), oknum pegawai PT. Angkasa Pura, Bandara El Tari Kupang-NTT, dan (IF, YS) purrel yang bekerja di New Dancing Hall Kupang-NTT, akhirnya di lepas, karena berdasarkan hasil pemeriksaan tes urine, kelima orang tersebut negatif mengkonsumsi barang ‘haram’ itu.

Kelimanya dilepas lantaran tidak terbukti sebagai pemilik satu paket sabu-sabu jenis kristal dan bukan pemakai barang haram yang ditemukan dibawah kursi sofa aula Dancing Hall saat operasi narkoba digelar Sabtu (17/1/2015) dinihari.

Direktur Reserse dan Narkoba Polda NTT, Kombes Pol Kumbul K.S yang dikonfirmasi mengatakan hal itu terkait perkembangan penanganan kasus pasca ditemukannya satu paket narkoba jenis sabu-sabu di Aula New Dancing Hall Kupang,  siang tadi.

“Hasil pemeriksaan saksi-saksi dan kelima orang yang kita amankan baik melalui tes urine hasilnya negatif. Sehingga mereka kita lepaskan,” jelasnya.

Untuk diketahui, kelima orang ini diamankan oleh petugas dalam rasia operasi narkoba yang digelar Direktorat Reserse dan Narkoba Polda NTT pada Sabtu 17 Januari 2015 malam.

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mendapatkan Satu paket narkoba jenis sabu-sabu ditemukan dibawah salah satu kursi sofa di hall diskotik New Dancing Hall Kota Kupang-NTT.

Selain mengamankan barang tersebut, petugas juga mengamankan 3 orang pria dan 2 orang purrel yang kebetulan duduk di kursi tersebut. (Laporan : Jeffry Taolin

Comments
Loading...