Soal Kasus GOR Remaja, Klemens Meba : Tanya Ke Ary Mulyadi

0 52

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Klemens Meba, mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT,  menegaskan dirinya tidak tahu persis soal Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja, yang saat ini lagi diproses hukum oleh pihak Kejaksaan Tinggi NTT.

gor-ntt“ Saya tidak tahu sama sekali proses pembangunan tersebut hingga terbengkalai sampai saat ini. Silahkan tanya ke Ary Mulyadi yang pada saat itu menjabat Kabid Bidora sekaligus PPK,” tegasnya.

Alasan dirinya tidak mengetahui proses pembangunan GOR remaja tersebut, menurut Meba, sebab anggaran pembangunan sebesar Rp. 15 Milliar itu bukan bersumber dari DIPA Dinas PPO Tahun Anggaran 2011.

“ Tidak ada anggaran tersebut dalam DIPA kami. Itu dana didapat dari loby saudara Ary Mulyadi,” jelasnya.

Selain tidak tercantum dalam DIPA menurut Meba, seluruh proses baik itu tender, progres pelaksanaan pembangunan tersebut tidak dilaporkan secara periodik kepada dirinya. Bahkan terkesan hal ini ditutup oleh Ary Mulyadi.

“ Mereka kerja sendiri dan tidak lapor ke saya soal ini. Bahkan saya kaget setelah dibangun,” ungkapnya.

Proyek pembangunan GOR Remaja Oepoi Kupang, saat ini sedang diselidiki oleh pihak Kejati NTT karena ada indikasi KKN. proyek dengan Pagu Anggaran Rp. 15 Milliar tersebut, dikerjakan PT. Waskita Karya tahun 2011. (JJ)

Comments
Loading...